Pengobatan Ginjal Bocor Tradisional

Pengobatan Ginjal Bocor Tradisional

Apakah anda salah satu penderita penyakit ginjal bocor? Ingin sembuh dengan cara pengobatan alami ? Kami berikan solosi pengobatan ginjal bocor tradisional dengan obat herbal ace maxs yang sudah terbukti ampuh sembuhkan ginjal bocor secara alami aman tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Gagal Ginjal
Ginjal bocor adalah suatu sindroma (kumpulan gejala-gejala) yang terjadi akibat berbagai penyakit yang menyerang ginjal, Artinya, kumpulan gejala yang menyangkut kerja organ ginjal. Istilah ginjal bocor bukan berarti terdapat lubang pada ginjal, sehingga menyebabkan kebocoran. Disebut bocor hanya untuk menggambarkan secara mudah bagi pasien, bahwa bocor atau keluarnya protein (albumin) dari dalam tubuh melalui air kencing (urine).

Gejala umum ginjal bocor
  • Tidak nafsu makan
  • Air kencing (urine) berbusa;
  • Pembengkakan pada kelopak mata;
  • Sakit Perut
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru;
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak.
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri.
  • Tekanan darah penderita bisa rendah ataupun tinggi.
  • Volume air kencing (urine) berkurang dan bisa terjadi gagal ginjal karena rendahnya volume darah dan berkurangnya aliran darah ke ginjal. Kadang gagal ginjal disertai penurunan pembentukan air kemih terjadi secara tiba-tiba.

Penyebab penyakit ginjal bocor dilihat dari segi medis :
adanya perubahan pada lapisan atau membran yang menyimpan albumin atau protein sebagai penyaring darah, berubah karena suatu sebab.
Selain itu, adanya infeksi yang terjadi pada organ ginjal yang terlambat diketahui sehingga infeksi yang terjadi lebih parah atau semakin buruk. Infeksi yang terjadi pada ginjal yang merupakan penyebab dari ginjal bocor ini juga dapat terjadi pada wanita yang sedang dalam masa kehamilan, bahkan yang paling fatal dapat menyebabkan keguguran.

 

Pengobatan Ginjal Bocor Tradisional Dengan Ace Maxs

Ace Maxs adalah Obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan herbal tradisional yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. di produksi oleh PT.H2O di tangani oleh para ahli kesehatan terbaik dan sudah teruji secara medis jadi sangat aman untuk di konsumsi. Pengobatan ginjal bocor tradisional dengan ace maxs merupakan cara pengobatan paling efektif untuk sembuhkan ginjal bocor.

Kulit manggis mampu membantu ginjal dalam mengeluarkan sisa-sisa metabolisme yang tidak terpakai lagi sehingga ginjal bisa bekerja lebih ringan, dan mampu memperlebar dan memperlancar aliran darah yang tersumbat dalam pembuluh darah ginjal, sehingga ginjal bisa berfungsi kembali dengan normal. Selain itu kulit manggis juga mengandung zat xanthone yang berkhasiat menangkal sekaligus menetralkan radikal bebas yang ada dalam tubuh serta sangat efektif untuk membunuh sel-sel kanker. Radikal bebas ini jika dibiarkan berada di dalam tubuh maka akan memicu timbulnya berbagai penyakit kronis seperti gagal ginjal, hipertensi, kanker, dan penyakit kronis lainnya.

Daun sirsak berkhasiat membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri pada ginjal. Hasil penelitian membuktikan daun sirsak efektif mengobati gagal ginjal. Selain itu daun sirsak juga mempunyai zat yang bernama acetogenins, dimana zat acetogenins mampu melumpuhkan zat dan sel berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Tidak hanya itu, kinjerja antioksidan dalam daun sirsak lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya saja, tanpa merusak sel normal lainnya.

Itulah artikel tentang pengobatan ginjal bocor tradisional dengan ace maxs, Jika anda berminat ingin mencoba Ace Maxs , anda dapat memesannya kepada Dengan Mengirimkan SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan mengunakan format pemesanan seperti di bawah ini:

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
kirim ke 0852.2133.0085


Catatan :: Perlu diingat CEV adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda bagi yang mencantumkan format CEV dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.

Terimakasih anda telah mengunjungi website pengobatan ginjal bocor tradisional, Semoga kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda selamanya. Amin.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Pengobatan Ginjal Bocor Tradisional"