Pengobatan Radang Usus Buntu Herbal

Pengobatan Radang Usus Buntu Herbal

Pengobatan Radang Usus Buntu Herbal.- Appendicitis merupakan nama penyakit yang menyerang usus buntu. Appendicitis terjadi ketika appendix, nama lain dari usus buntu telah meradang dan membuatnya rentan pecah, ini termasuk darurat medis serius. Operasi dilakukan untuk penyembuhan radang usus yang membengkak. Bila terjadi gejala usus buntu dalam waktu tiga hari berturut-turut, penderita harap segera menghubungi dokter atau datang ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis sehingga bisa langsung dioperasi, akan tetapi jika gejala usus buntu dibiarkan lebih dari satu minggu, maka perawatan medis serius sangat diperlukan untuk meredakan radang usus yang terjadi sebelum penderita melakukan operasi penyembuhan.

Penyebab & Faktor Risiko
Penyebab appendicitis dapat terjadi karena:
  1. Penyumbatan. Sisa makanan atau kotoran yang mengeras dapat terjebak di dalam lubang pada rongga perut yang mengisi appendix anda
  2. Infeksi. Appendicitis dapat juga dikarenakan infeksi, seperti infeksi virus gastrointestinal, atau mungkin karena jenis pembengkakan lainnya.
Pada kedua kasus, bakteri dapat menyerang dengan cepat, menyebabkan appendix meradang dan terisi oleh nanah. Jika tidak diobati secara benar, appendix dapat pecah.

Gejala Penyakit Usus Buntu
Tanda dan gejala usus buntu (appendicitis) antara lain:
  • Nyeri gatal yang dimulai dari sekitar perut dan sering manjalar ke perut bagian kanan bawah
  • Nyeri yang menjadi tajam dalam beberapa jam
  • Rasa kebal ketika anda menekan perut bagian kanan bawah
  • Nyeri yang tajam pada perut bagian kanan bawah yang terjadi ketika area di tekan dan kemudian tekanan tersebut dilepas dengan capat
  • Nyeri yang memburuk ketika anda batuk, berjalan atau membuat gerakan bergetar
  • Mual
  • Muntah
  • Hilang nafsu makan
  • Demam ringan
  • Konstipasi
  • Sulit buang angin
  • Diare
  • Bengkak pada daerah perut
Lokasi rasa sakit bervariasi, berdasarkan pada usia dan posisi appendix anda. Anak-anak dan wanita hamil, khususnya dapat memiliki nyeri appendicitis pada tempat yang berbeda.

Pengobatan Radang Usus Buntu

Ace maxs Sebagai Pengobatan Usus Buntu Herbal mengandung kaya akan nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebabran virus/bakteri penyebab penyakit. Semua kandungan nutrisi ini di dapat dari bahan utama ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak.

Menurut hasil penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama dari Ace Maxs, terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan tersebut yaitu xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Antioksidan ini mempunyai khasiat sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. kulit manggis juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri berbahaya. Antioksidan dalam manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit. sehingga penyembuhan akan semakin cepat.

Selain itu khasiat yang di miliki daun sirsak yang ada dalam ace maxs sebagai obat usus buntu herbal, Khasiat nya adalah daun sirsak sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa mengganggu kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat lain dari daun sirsak diantaranya mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang Asam Urat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs,anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2133.0085 Dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
kirim ke 0852.2133.0085


Catatan :: Perlu diingat CEV adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda bagi yang mencantumkan format CEV dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.
 

 

 Pengobatan Radang Usus Buntu Herbal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengobatan Radang Usus Buntu Herbal "

Posting Komentar