Obat Muntaber Alami

Obat Muntaber Alami

Anak saya menderita munber, apakah obat nama obat muntaber yang alami dan aman tanpa ada efek sampingnya? Nama obat muntaber alami yang ampuh ialah Ace Maxs. Apa itu Ace maxs? Ace Maxs adalah produk herbal dari PT.H2O di buat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak.

Obat Muntaber Alami
Muntah dan Berak atau disingkat Muntaber merupakan salah satu jenis penyakit yang mematikan. Penderita mengalami muntah-muntah dan diare tak hanya sekali atau dua kali dengan selang waktu yang tidak lama. Keterlambatan dalam menangani hal ini bisa berakibat fatal, apalagi jika muntaber terjadi dengan tingkat keseringan yang cukup tinggi. Penderita bisa lemas karena banyak kehilangan cairan atau yang lebih kita kenal dengan sebutan "DEHIDRASI".

Penyakit muntaber biasanya menyerang anak-anak dengan rentang usia dua hingga delapan tahun. Hal ini disebabkan daya tahan tubuh anak yang belum sekuat orang dewasa. Penyebab muntaber dapat bermacam-macam mulai dari keracunan makanan atau minuman yang disebabkan bakteri atau bahan kimia, kekurangan gizi, hingga penyakit serius seperti peradangan usus oleh bakteri, virus, atau parasit lainnya (jamur, cacing, protozoa).

Obat Muntaber Alami Ace Maxs

Obat Muntaber Alami ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan diantaranya kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak telah di percaya sejak dulu sebagai obat tradisional alternatif untuk mengobati segala macam penyakit, salah satunya muntaber.

Kulit manggis mengandung anti-aging dan anti-oksidan yang sangat tinggi yang berkhasiat memperlambat prosses penuaan dan penangkal radikal bebas, Tidak hanya itu pada kulit manggis juga terdapat senyawa alami bernama Xanthone. Xanthone yang terdapat pada kulit manggis memiliki sifat sebagai anti-kanker dan anti-bakteri.

Selain kulit manggis, Daun sirsak yang juga merupakan bahan utama Ace Maxs mempunyai khasiat dalam menyembuhkan penyakit. Daun sirsak mengandung senyawa tanin, fitosterol, dan alkaloid yang memiliki sifat anti inflamasi atau anti peradangan sehingga mampu mengatasi peradangan dalam tubuh, merileksasikan otot-otot, memperbaiki jaringan atau sel-sel yang rusak di dalam tubuh sehingga menjadi normal dan sehat kembali

Saya mau pesan ace maxs gimana caranya? Untuk Anda yang berminat memesan Ace Maxs obat muntaber alami, cara pesannya sangat mudah sekali, cukup mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini?

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  3. Pesan 1-2 botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Perhatian
  • Nomor dan format pemesanan diatas (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.
  • Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di : Hp.0852. 2133.0085 (Fast Respon)

 Obat Muntaber Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Muntaber Alami"

Posting Komentar