Obat Gondok Tiroid

Obat Gondok Tiroid

Ace Maxs obat gondok tiroid adalah obat tradisional asli indonesia yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak sangatlah berkhasiat dan memiliki manfaat yang sangat luar biasa dalam mengatasi dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

ACE MAXS juga dapat di jadikan minuman kesehatan sehari-hari karena berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh sehingga mampu mencegah timbulnya penyakit. Selain itu, obat gondok tiroid ACE MAXS juga aman di konsumsi anak2, karena obat ini di buat dari keseluruhan bahan herbal yang sudah teruji secara klinis dan medis sehingga sangat terjamin sekali keamanannya.

Gondok tiroid dan obat tradisional gondok terampuh yang alami dan aman
Obat Gondok Tiroid
Gondok (Bahasa Latin: struma) adalah pembengkakan di leher (di bawah jakun atau laring) karena kelenjar tiroid yang membesar. Gondok adalah pembesaran kelenjar gondok (tiroid), yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher). Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama kelamaan akan menjadi

Gejala Gondok
  1. Timbulnya benjolan di leher;
  2. Bagian mulut terasa nyeri terutama saat mengunyah ataupun menelan makanan;
  3. Nafsu makan berkurang;
  4. Mual hingga muntah;
  5. Suhu badan meningkat;
  6. Pada bagian telinga terasa berdengung;
  7. Demam tinggi hingga muncul keringat dingin;
  8. Jantung berdebar-debar serta sering cemas.

Obat Gondok Tiroid ACE-MAXS 100% Manjur Atasi Penyakit Gondok

Obat Gondok Tiroid rekomendasi dari Ace Maxs merupakan salah satu obat terbaik yang sudah terbukti keampuhannya dalam mengatasi penyakit gondok tiroid. Ace Maxs Obat Gondok Tiroid di produksi oleh PT H20 terbuat dari bahan herbal yaitu kulit manggis dan Daun sirsak. Kulit manggis dan Daun sirsak mempunyai khasiat tinggi dalam mengobati penyakit, terutama penyakit gondok tiroid.

Dalam Kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang berasal dari senyawa xanthone, kandungan xanthone tersebut memiliki sifat Powerful anti-inflammatory atau sangat kuat sebagai anti peradangan, sifat Anti imflamasi tersebut mampu memperkecil kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan tak terkendali. Sehingga membuat Ace Maxs Obat Gondok Tiroid ini mampu membantu penderita gondok sembuh dari penyakit tersebut dengan optimal.

Xanthone yang terdapat pada Ace Maxs Obat Gondok Tiroid  merupakan antioksidan yang sangat luar biasa yang dapat menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Alpha mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaranseperti ampicillin dan minocyclin. Dari hasil suatu penelitian dilaporkan bahwa mangostin [ 1,3,6 trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3 metil-2-butenil) -9H-xanten-9-on] hasil isolasi dari hasil buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. selain itu obat ini mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsion, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartai, dan zat Xanthone yang terbukti dapat menjadi obat gondok.

Sedangkan Kandungan acetogeninns yang ada dalam daun sirsak bertugas sebagai pelumpuh sel yang tumbuh tak terkendali dan bekerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Mampu memperkecil gondok relatif lebih cepat serta lebih aman karena hanya menyerang sel yang berbahaya dengan membiarkan sel lainnya tetap hidup

TESTIMONI

Nama      : Maria Goreta
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Usia        : 49 th
Alamat    : citayam – bogor
Keluhan  : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya di beritahu oleh rekan saya untuk mencoba Obat Herbal Ace Maxs, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Selain menyembuhkan penyakit gondok, ACE MAXS juga mempunyai manfaat lain yang baik untuk tubuh, Berikut ini adalah 5 manfaat ACE MAXS yang akan Anda rasakan :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengobati berbagai jenis penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Demikianlah informasi tentang obat gondok tiroid (ACE-MAXS) yang dapat kami sampaikan. Semoga info ini bisa bermanfaat untuk Anda, khususnya yang sedang menderita penyakit gondok.

Dan Bagi yang berminat mencoba obat gondok tiroid ACE MAXS bisa memesan kepada kami secara online dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini:

CEV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
CEV : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
kirim ke 0852.2133.0085


Catatan :: Perlu diingat CEV adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda bagi yang mencantumkan format CEV dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja secara online kepada kami.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka ACEMAX’S yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA ACE-MAXS ORIGINAL

Harga ACEMAX’S di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Obat Herbal ACE-MAXS di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Obat Gondok Tiroid

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Gondok Tiroid"

Posting Komentar